Friday, June 12, 2009

ya ya ya exams ... hancur nilai ku sudah tak berguna haaaaaaaa ga guna dibahas kesel gw 8 en yang merah gimana ga meledak otak gw . hahahahaah yaudah lah yang penting seminggu ini dan semingu kemaren gw ngabisin weekend dan school days sama mereka mereka lagi litha,kenny,kiki,safira,tika,sama satu lagi siapa ya namanya saya lupa ahahah baru kenal kemaren di deha hahaha wes berapa kali berturut2 gitu gw di deha sampe mau muntah malahan tadi aja ke deha lagi . kemaren ke deha kemarennya lagi deha terus aja mundur kebelakang deha mulu . ada duit ga ada duit tetep deha ahahahha dari mulai bikin video situ gintung,muter muter pamulang krik bener deh kita , haaaaaaaaaaaaaaa sampe hari ini deh terakhir ulangan ga nyangka ulangan kali ini bakalan kayak gini nilainya mau mati gw liat di papan tadi ga ada yang bener bgt yang bikin soal alkempret sih sebel deh ah SO HARD men :( mmmmm... apa lagi ya ... im falling in love nih tapi ga tau deh dia suka sama gw juga apa ga ya ? gw rasa sih ga ? :( tapi kata litha sama yang lain jangan down dulu,harus dicoba yaudah deh gw coba,tapi sampe sekarang gw ga ketemu ketemu tuh sama orangnya,tapi dimana gw pasti gw inget dia terus cerita terus ke litha dan yang lain...mmmmmm panas tuh kuping gebetan gw , ahahahah KODOK EMANG! hhhhhh ya ya ya buat ang baca tau kan siapa gebetan gw dima,lo tau kan siapa gebetan gw ahhaahah kesel nih dim gw ga ketemu ketemu dia,ga jodoh apa ya .. mmmmm biar lah waktu yang menjawab semuanya....simpan aja dalan hati lagian kayaknya dia suka sama cewek lain,makin mau meledak otak gw.. aaaaaaaaaaaaaaaaaa sudah lah :) besok latihan band di sekolah.senin ambil baju buat dipake di wisuda kelas 3 . selasa hari wisuda kelas 3 dan gw ngeband di acara wisuda NALO NALO NALO KARA! mampus aja gw .... mmmmm deg degannya sekarang men.... sudah sudah kalo diceritain gimana seminggu terakhir ini full nih page .. hahahaha bye